Gelap Mata

Ya, saya gelap mata kemarin waktu jalan-jalan ke Gramedia dengan Yudi. Setelah menghabiskan 1 porsi kepiting di warung seafood dekat pasar kambing, kita jalan-jalan ke Gramedia. Sudah agak lama tidak pernah ke Gramedia karena biasanya lebih suka ke toko buku Toga Mas. Dan benar saja saya menjadi gelap mata melihat buku-buku baru di Gramedia.

Selain membeli buku untuk kantor saya juga membeli buku untuk kesukaan sendiri. Gak tahan melihat buku Candi Murca karangan Langit Kresna Hardi (selanjutnya saya sebut Langit) terpampang di etalase buku itu langsung saya embat ke kantong belanjaan. Kebetulan suka dengan gaya penulisan Langit. Dari dulu saya suka novel yang berbau sejarah semisal Senopati Pamungkas, Taiko, Musashi atau Shogun. Dulu waktu pertama kali menjejakkan kaki di semarang sempet ngider Pasar Johar cuma untuk mencari buku Senopati Pamungkas versi lama yang jumlahnya 25 biji itu tapi sayangnya gagal dan syukur Gramedia berbaik hati mencetakkan novel Senopati Pamungkas dalam 2 edisi yang kata orang besarnya udah kayak alkitab.

Belum sempet baca bukunya karena baru dibeli tadi malam dan kelihatannya gabungan antara seafood dan jalan kaki di Java Mall adalah kombinasi yang cocok untuk membuat saya terlelap lebih awal tadi malam. Ngomong-ngomong buku ini tebalnya 832 halaman dan katanya bakal ada 10 edisi, wow kayaknya komik-komik saya harus saya sumbangkan nih buat memberi ruang di lemari buku buat novel ini. Buat Jhiban “jeep, sumbangannya buat desember termasuk buku yah๐Ÿ˜€ ”

Skrinsut saya ambil dari situs Langit

23 thoughts on “Gelap Mata

  1. senopati..?????
    di jogja jadi nama bioskop…!!!

    dan biasanya bioskop buat aksi MESUM..!!!!

    *makanya,klo mampir toko buku….ahhh..sudahlah….jadi gelap mata gini..kekekke

    *lempar molotop ke eskopret*

  2. ntar kasih pinjem ke cempluk y bos buku nya..mupeng baca tuh buku, tapi lagi cekak duit beli buku..

    aduh minjemnya di surabaya yah, ongkos tiki nanti ditanggung yah๐Ÿ˜›

  3. mang sampeyan nang ngendi, om? Jogja-kah? Kulo mangertos Taiko kaliyan Musashi… ananging nak sing mambu sejarah jawa…
    plis tulisin rangkuman ceritanya dalam satu paragraf maksimal 500 kata aja ya paklik! he he he… lam kenal!

    dr semarang … wah kalo rangkuman kok jadinya repot nih kekeke~

  4. wuiiihhh… tebel bgt itu bukunya!๐Ÿ˜€
    uhmmm… kira2 perlu berapa malam tuh mas, ngabisin bacanya?
    aku baca novel yg seiprit aja blom kelar2..๐Ÿ˜ฆ
    hix…

    kalap baca, barusan selesai๐Ÿ˜› .. 2 hari kali yah

  5. anjrit itu mah buku2 bokap gw semua!! hyahayaha.. *merasa masih muda nih gw*

    Boleh, ente boleh pake theme ane, ato boleh pesen juga.. kalo custom ane kasih harga special deh.. nego aja.. hehehe.. kalo pake templet ane yang sekarang boleh aja, sekalian nambah portofolio.. gratis.. tapi ente musti tetep pake templet ane minimal 3 bulan.. hehehe.. gimana?

    siap bodh, 3 bulan doank mah kecil๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s