Kopdar .. kopdar .. kopdar

Hari sabtu kemarin steyla mengundang toekang loenpia buat kopdar-an di Brux, The Bistro. Gak tau dalam rangka apa tapi kalo makan-makan gini loenpia pasti rame. Dan benar saja, Brux hari sabtu kemarin penuh oleh celoteh-an anak-anak loenpia yang saya pikir termasuk kopdar teramai yang pernah ada di loenpia.

Gak tahan oleh aroma kopi Brux, saya memesan capucino sebagai pembuka karena saya memang hobby minum capucino.

Kopdar kali ini diawali oleh perayaan ultah-nya si peppy alias eskopret, gak tau kopdar kali ini si steyla ngerayain apa tapi malah si eskopret yang dapet kejutan buat hari ultahnya kemarin.

Kopdar kali ini banyak banget yang dateng dari Steyla (yang punya hajatan), Yudi, Hars, Nining, Ahmed, Munif, Fian, eskopret, Budi, ikan koi (belum terbongkar nama asli :P), Sessy, Novy, Yogie, Niea, Traju, Arie (argunan), Arie wibowo, Bunsal (wah dikau muncul lagi bun😛 ), Nining, Nina, Mas Wiwin, Mas Teguh, Huda & Fany. Kira-kira 25-an orang yah (sorry kalo ada yg kelupaan & belum sempet update link-link tersebut diatas). Dan karena efek kopi yang saya minum diawal jadinya gak bisa ngembat makanannya banyak-banyak (siyal!!😛 )

Kopdar steyla kali ini sukses berat pokoknya dan terimakasih steyla buat jadi tuan rumah kopdar yang baik sampai pelayannya aja kayaknya kalah dalam soal mengingat siapa yang mesan kopi dan terima kasih untuk 2 porsi kopinya😛

Setelah kopdar steyla dilanjut dengan kopdar betmen-an di nasi kucing pak gepeng as usual. hanya ngobrol ngalur ngidul dan si jhiban dateng dari kendal buat betmen-an. Tapi gak bisa lama-lama di betmen-an soalnya stamina sudah menurun drastis, pengen nginep di kantor soalnya paginya ada acara kerjaan tapi lupa harus balik rumah karena bawa Mio si bokap. Sesampainya di rumah tidak tahan melihat bantal dan langsung terlelap setelah membaca beberapa halaman novel candi murca.

Hari minggu diminta buat menghadiri pertemuan dengan salah satu organisasi masyarakat yang memesan kotak takakura untuk menjelaskan hal teknis dan membantu membuat budget. Setelah itu pulang ke rumah dan melanjutkan membaca novel cardi murca, memang sedikit kalap bacanya dan sudah selesai dalam 2 hari kemarin hehe~ Tidur siang minggu saya terbangunkan oleh telpon yang ngajak kopdar-an dengan anak aiesec karena mas arif lagi ada di semarang dan jadilah hari sabtu-minggu kemarin saya membuat kopdar hatrick . Kopdar dengan mas arif akhirnya diputuskan di Brux (lagi). Datang lebih awal 1 jam buat menikmati kopi dan hidangan ala Brux seraya menghabiskan novel candi murca dan ternyata suasana nge-jazz brux mempertinggi mood saya buat menghabiskan novel ini.

Acara kopdar aiesec berakhir jam 11 malam. Rupanya bertemu dengan teman-teman membuat kita lupa dengan yang namanya waktu.

Have a nice monday everyone.

PS: Ini beberapa skrinsut yang sempet diuploads di akun multiply & flickr. Gak banyak soalnya enjoy sama ngobrol-ngobrolnya 😛 Update link skrinsut: multiply-nya ahmed

Postingan terkait di loenpia

15 thoughts on “Kopdar .. kopdar .. kopdar

  1. hi, salam kenal ya…🙂
    btw bus way, brux itu apa ya ? enak nih ada kopdar2…haha :))

    salam kenal jg😀 .. brux itu semacam coffee lounge … BTW kopdar di singapore mah jauh tuh😛

  2. wah enak ya kopdar terus
    sial2 2 bulan ini kerjaan nambah terus
    ga bisa ngumpul ma temen2 padahal aq pengen sekali kenal ma
    anak2 loenpia gitu
    hiks hiks

    itu msh byk kopdar-an buat desember…tiap wiken jg ada kopdaran😛

  3. pie mas?sdh puwaskah??gmn?hehe..makasih udh dtg ya mas..makasih jg photonya..mstnya mas adi aj yg posting di loenpia hiks..hiks..pemaksaan..

    PUAS!!😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s