Travel Warning !!!

Travel Warning, Indonesia Dangerously Beautifull

Narcisers: DidutNiningYudee

Lokasi : Brux The Bistro, Rinjani-Semarang

Blog mengenai kampanye ini klik blog indonesia bertindak 

10 thoughts on “Travel Warning !!!

  1. bwaahahaha..
    kaosnya sih oke
    tapi tolong dong muka-nya..
    do something about that..
    pake topeng kek.. operasi plastik kek..
    ingat ini menyangkut nama indonesia!!!
    jangan sampai memberi citra buruk!!!

    lempar molotop ke manyaran ama e**a jogja

  2. wow… keren banget tuh…. bikin websitenya juga dong… lebih keren lagi kalo websitenya pake bahasa inggris…
    ayo dong indonesia..maju..melek…jgn mau di embat mulu budayanya ama malingsia tuh

    sudah ada kok di indonesiabertindak.multiply.com ..lupa naroh link nih

  3. wah keren ta T-shirt nya…….

    kpan ari da nyampek surabaya di bawa ma Bang Ab (Albert) kameramen Trans TV tp sayang aq gak kebagian cman kbagian sticker doank bole deng di kirimin……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s