Air

AER!!! Ternyata air tuh kebutuhan dasar manusia paling dasar.

Udah 2 hari air PAM gak keluar di kantor. Mau buang air kecil bingung, mau masak bingung, mau cuci piring bingung. PAM mana servicemu!!!

Baru tau ternyata buang air kecil itu ada kenikmatan tersendiri setelah tertahan selama beberapa puluh menit dan memuntahkannya di sebuah kamar kecil bank terkemuka di indonesia:P

Hari ini akhirnya beli air dari penjual air yang lewat depan kantor karena PAM belum menyala.

Terima kasih pak penjual air!!!

Skrinsut diambil dari siniย 

27 thoughts on “Air

  1. wah iya ya,berabe kalo air ndak nyala,,apalagi kalo kebelet mau be-ol pasti binun setengah mati tuh,,rasanya mungkin kayak dunia itu mau runtuh,,, *pernah ngalami sih* hiks๐Ÿ˜€

  2. WCnya pasti bau banget ya. Di kampus saya sering lho mati air (tiap tahun), sedangkan semua mahasiswa di asrama, bayangin aja betapa susahnya dan menderitanya kita.

    haha~ gak separah itu sih, cuman cuci tangannya hrs hemat jadi cuci tangan+nyiram WC jadi 1 paket kekekeke~

  3. wah lagi musim mate aer ternyata yah..td lupa mampir diblogna sapaaa gituh…dirumahnya juga dah 2 minggu mate aeerr… duh kasian banget….
    akhirnya kalian ngerasa juga sengsaranya orang2 di darfur yg sarat banget dapet air bersih

  4. “…Udah 2 hari air PAM gak keluar di kantor. Mau buang air kecil bingung, mau masak bingung, mau cuci piring bingung. PAM mana servicemu!!!..”

    bokis banget deh… masak di kantor? cuci piring segala? mang sampeyan lokasi kerjanya SOHO yak? we he he… kalo air abis, pake air isi ulang aja, om! air bekas juga ga pa pa… termasuk air bekas yang bisa diperoleh di toilet bank ternama itu! hua ha ha….

    haha~ bokis apanya yah? dikantor sy tuh ada acara makan siang bersama jd kalo gak ada aer yg mo masak jg bingung, nyuci piring itu juga biasanya kalo abis makan nyuci piring sendiri-sendiri, itu jug bingung kalo gak ada aer..kantor sy kecil jd kalo bisa semuanya dilakukan sendiri

  5. iya, sama-sama Pak… *mewakili bapak2 yg jualan air*
    hmmm… masa sih air di kantor bisa mati?๐Ÿ˜•
    blum bayar kali kantornya…๐Ÿ˜€
    eh mas, emang beda ya rasanya buang air di kamar kecil kantor sendiri dgn buang air di kamar kecil bank terkemuka?๐Ÿ˜›

    maksudnya kalo terasa susah buat buang air baru terasa nikmatnya๐Ÿ˜›

  6. aerr… emang luar biasa kerasa butuhnya

    saya pernah tuh kepanikan membabi buta
    pas abis boker, baru nyadar kalo flush nya ga jalan๐Ÿ˜ฆ huaaaaa….

  7. Di Tempat saya bekerja juga sering macet tuh aernya, mana kalo udah ngalir kadang airnya masih ada kaporitnya banyak banget, bikin ndak nyaman mau buang air kecil

  8. Each month well-known consultants in the Asia receive more than $7 billion for their services.
    Much of this money pays for impractical data and poorly
    prepared resource fo review services, national policy & procedure re-evaluation.

    Our business is focused in ensuring the safety and improves
    practice. We undertake a wide range of areas of activity,
    including P5F – our own unique model of review.
    We, have greatly experienced and talented people
    offer a wide variety of special services to meet directors many needs.

    We provides you with the research and mathematics tools to grow
    your share of the retirement market. We offer technical support that can help you get your business goals through consulting on strategic issues, product development, marketing programs
    and channels for distribution.

    A common goal for a statistical research project is to discover causality, and in particular to draw
    a actionable conclusion on the effect of changes in the
    values of predictors or independent variables on other variables or reactions.
    There are two main types of causal statistical studies: experimental study and observing studies.
    In 2 types of studies, the effect of differences of
    an independent variable (or variables) on the behavior
    of the dependent variable are observed.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s