Jazz In The City

Tadi malam dengan Yudi menghadiri peresmian logo baru dari radio suara sakti yang dikemas dalam pegelaran pertunjukan jazz dengan tagline Jazz In The City

‘Ma kasih buat steyla yang udah repot-repot dapetin tiket buat kita berdua, sampe dianterin ke kantor pula *senyum*


Kayaknya susah buat nonton Jakjazz ataupun pertunjukan besar jazz lainnya di Jakarta jadi pertunjukan ini cukup menghibur deh😀

Pertunjukan diawali oleh Coffee Break lalu dilanjutkan Milestone, Java Percussion dan terakhir ditutup oleh Olivia Latuputty.


Kalo buat saya pertunjukan Java Percussion itu paling menghibur. Mungkin karena saya suka dengan suara perkusi kali yah. Jaman dulu (sampai sekarang) sebenarnya saya mengagumi dentuman suara dari harmonisasi Taiko (semacam drum besar) tapi sayangnya belum bisa mendapatkan CDnya. Kurang tau juga apa tidak ada yang membuat album CD taiko. Kembali ke java percussion, saya suka denger beat-nya kayaknya cocok nih buat bangunin otak di pagi hari dengan volume yang keras (mumpung saya tinggal sendiri😛 ). Sampai hari ini saya sering memakai album Queen Live in Wembley untuk bangunin otak di pagi hari soalnya suara si freddy cukup bisa membangunkan mood di pagi hari.

Anyway not bad show and once again thank Stey for the ticket😀

18 thoughts on “Jazz In The City

  1. aku ndak terlalu suka jazz, mas! hmmm… kenapa, yah?😛
    loh, emang kenapa kalo nonton pertunjukan jazz di Jakarta?

    jauh & kayaknya gak mungkin dpt cuti kalo buat nonton doank😛

  2. yang bisa dinikmati dari musik jazz apaannya sih?
    saya kok ndak bisa ya

    kl yg event ini sih gak terlalu ‘jazz’ kali yah .. msh bisa dinikmatin kok dan kalau musik ya vokalnya dunk yg dinikmatin😀

  3. ih mas adi,makasi kok ping bola-bali,nyante mas..btw, nyesel sih g ikt..agenda selanjutnya adalah d’cinnamons..

    sayang bulan ini saya mo ke ‘pulau’ itu kalo gak sy ikuta-an jazzie bulan ini😀

  4. yah… jazz yah? saya demen banget the Gipsy King, terutama Volare! itu lagu bener2 nendang di kepala saya… Saya juga belakangan butuh jazz… jazz hujan lantaran sini udah sering ujan… jakarte banjiiirrrrr….

    *lempar jazz ujan ke khofia*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s