Tempat baru

Karena ide corat-coret saya untuk pengisi perut kayaknya tidak cukup untuk dimuntahkan di sini jadi bersama temanteman membuat 1 tempat baru buat oret-oretan jalan-jalan kuliner yang gak jelas itu.

Mampir yah *supam mode on*😀

13 thoughts on “Tempat baru

  1. iya, selamet deh…
    tp kok template nya kayak punya aku??? huhuhuhu… :((
    *nangis2 bombay*😛

    sorry jumi, itu blm diedit kok *lirik pembuat template ama tepuk-tepuk pundak jumi*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s