Kegiatan AKSI BOGOR: Suara Anak Untuk Lingkungan

Buat teman-teman di Bogor dan sekitarnya

Hanya meneruskan berita dari mailing list pendidikan lingkungan

Kegiatan AKSI BOGOR: Suara Anak Untuk Lingkungan
Untuk lebih membuka pikiran kita tentang lingkungan terutama untuk isu
perubahan iklim kami mengundang semua anak-anak dan masyarakat
khususnya warga bogor untuk mengikuti kegiatan yang diadakan oleh LSM
dan penggiat
lingkungan di Bogor. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada:

Hari/ Tanggal : Sabtu, 15 Desember 2007
Pukul : 07.30-13.00 WIB
Tempat : Gedung Konservasi Kebun Raya Bogor
Akan dibuka oleh: Walikota dan tokoh Budayawan Bogor

Adapun kegiatannya berupa:
1. Seminar Anak
Untuk anak SD dan SMTP
Nara Sumber: Riyani Djangkaru dan Dewi Rezer (konfirmasi)
Gratis dan dapatkan hadiah di setiap kuis serta sertifikat
Konfirmasi: Widia Lastiana, email: widia@pili.or.id, telp.
0251-657002, HP. 08179056078

2. Lomba Lukis Kaos
Untuk Anak SD dan SMTP
Biaya: 10.000 (untuk snack, sertifikat dan tiket masuk kebun raya
Bogor)
Kaos dan Cat disediakan oleh panitia
Pemenang: Juara I, II, III tiap kategori (Trophy, sertifikat dan
aneka hadiah menarik lainnya)
Peralatan yang harus dibawa: Meja gambar, pensil, kuas, minum dan
tempat cat
Konfirmasi: Indri/ Irma, Email: gulisworld@yahoo.com,
irma_dana@indo.net.id Telp. 0251-657002, HP: Indri:08562123985 , Irma:
0811110584

3. Pentas Seni Lingkungan
Menampilkan kelompok teater, akustik, musik tradisional dengan
tema lingkungan

Buruan ikutan banyak ilmu dan hadiah menarik yang bisa didapat…!!
Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama RMI, PILI-NGO Movement,
Kampung Pending, Yayasan PEKA, Situgede Enterpreneurship School,
Yayasan BOS dll

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:
Sekretariat Bersama
RMI
Jl. Sempur No. 55, Bogor
Telp. 0251- 311097
Email: rmibogor@indo.net.id

12 thoughts on “Kegiatan AKSI BOGOR: Suara Anak Untuk Lingkungan

  1. kapan bikin di bali? :p aku ntar ikut bantu doa saja.

    ini hanya meneruskan berita kok๐Ÿ˜€ BTW saya kayaknya mo mapir ke bali nih bulan ini..kopdar-an kah?๐Ÿ˜€

  2. didut, kita ikutan menanam 1000 pohon yuk?๐Ÿ˜€ –> iklan ponds

    sorry, kita kalo nanem gak usah nunggu event๐Ÿ™‚ … kalo 1000 sih kayaknya kalo buat mangrove aja sedikit deh itungannya๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s