kopdar lagi

Judul foto    : gak fokus
Judul acara : traktiran eskopret sekaligus membahas acara your smile with loenpia
Empu foto   : Ahmed
Tempat      : Pemancingan Risana, Semarang – 16 Desember 2007

34 thoughts on “kopdar lagi

  1. brow, ente yg mana?😀
    pengen tau yg punya blog niy😀

    ane kejepit sob, dr kanan paling depan nah itu dia no 2 yg palanya agak di belakang..BTW khan ente bisa klik about di atas😛

  2. @luthfi : itu sebelah mbak fany, yang sebelahnya lagi yang pake baju putih lha itu namanya stey..itu orangnya yang itu lho, yang cantik, baek hati, lemah lembut, tidak sombong, suka menabung lagi..tapi klo makan, banyak..ya mas Adi??huahuahua..

  3. ehmmm… itu yg paling depan si Huda, bukan?
    orang yg *unfortunately* disebut2 jd calon adik iparku?
    wakakakakakakakaka… xD
    *minggat ah, sebelum Nieke baca!* xP

    eh jumi ini gosip apa bukan?!? biar bisa jadi ‘penghangat’ milis yg lagi ‘membeku’ *nungguin nieke baca*

  4. @ mas didut : kata si Nieke, “halah… mas didut tuh pura2 ga tau aja! mas didut kan suka jg ngeledek2in Nieke di YM!” wakakakaka… xD *sumpah, ngakak aku!*

    asyem, perasaan aku yg sering dikerjain dia kalo YM-an

    @ Huda : kasih gw rumah ama mobil dulu kalo jd calon adik ipar gw! hormat yah ama kakak…! hahahahaha… xD *pizzz ah, Huda!* xP

    ehem … hud kayaknya siap-siap aja neh!!!😀

  5. judulnya gak fokus? ah, gak bener tuh, om… buktinya saya fokus ngeliatin yang pada di belakang *he he he… nyari2 wajah cantik mode: on!*

  6. Duwh, sudah resiko profesi jd arteyz keknya,
    sampe saya dibawa2 dan digosipin segala 8-|
    *bubar smuaaaa, bubwaaarrr!!!*

    @ Juminten: asyem! prasaan siapa yaaa yg pengen punya suami dokter?😡

    @ mas didut: kapan aku ngerjain mas adiiiii??? :(( kalo soal pertanyaan2 ku yg bawel itu, ampun deyhhh, namanya jugak lg ndak ada kerjaan😐

    @ Huda: yah, begitulah Huda, saya memang sering digosipkan dgn pria2 lain jg sm si buk lek. harap maklum aja😀

    Soal kopdar: kesian om Peng gak bisa eqsis ketutupan begituh😀 ga sopan nih mas adi nyari fotonya😛 judul acaranya khan traktiran om Peng😀😛

    komen ini berasa pren konpren yah😛 … ehem ehem jadi ini beneran gossip atau gossip yg beneran?!? … BTW kalao km gak ada kerjaan berat juga yah pertanyaannya, saya curiga itu buat bhn eksplorasi project baru kamu sama si jumi😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s