Kopdar H-3

Akhir tahun ini kelihatannya loenpia akan penuh dengan agenda kopdar.

Tadi malem hari H-3 sebelum tahun baru kita mulai dengan kopdar-annya di Hars. Kopdar-an kali ini diadakan di warung si boy dekat UNDIP pleburan.

Ke lokasi dari jam 6. Jam kopdar sih jam setengah 7 tp dari kantor perut sudah keroncongan jadi menuju lokasi lebih awal buat ngembat es teh sama sepiring kentang goreng๐Ÿ˜›

kopdar H-3
Munif dateng jam 7 disusul eskopret dan si empunya acara. Lalu di susul Traju dan gandengannya trus Huda muncul juga.

Tidak menunggu lama kita langsung mesen menu yang ada, aku sih langsung ngembat 1 ayam bakar+ 1 bebek bakar karena perut sudah kosong.

Semakin malam peserta lain berdatangan, malam itu peserta kopdar bertambah si guk guk dan bojo, Ahmed dan terakhir ada Ari W. Selain makan-makan kita ngobrolin rencana menghabiskan akhir tahun yang akhirnya kita bakal bikin di rumah Ari.

Kopdar selesai jam 9-an, pengen pamit duluan karena mata sudah mau merem gara-gara nginep di kantor buat nyiapin acara workshop kemarin eh malah kopdarnya juga selesai.

Pulang, sikat gigi langsung tidur.

Habis posting ini beres-beres rumah buat kopdar-an nanti malam.

Kopdar anyone??

10 thoughts on “Kopdar H-3

  1. huuuuuuuuuu… pasti KOPDAR nya ga seru karena ga ada aku!
    *siapa elu, La? :P*
    eh, si Huda ga bawa gandengan jg, kan?
    *hihihi… tetep gitu yah dibahas*๐Ÿ˜€

    nih huda disampingku, kehujanan๐Ÿ˜›

  2. Getting ready for the next ‘kopdar’. Dah mandi nih.. Moga2 nanti pas berangkat n pulang gak hujan..

    betewe, ‘kopdar’ tuh padanan bhs inggrisnya apa ya? rendezvous kah?

    @Juminten
    Nggak kok. Kenapa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s