Kopdar H-2

Setelah kopdar selamatan pekerjaan baru Hars kemarin, hari ini gantian kopdar di rumahku. Tadinya sih mau kopdar natalan buat teman-teman yang memang merayakan natal (dan yang tidak merayakan😛 ).

Pengen masak curry japan karena sejak makan kari jepang di Yogyakarta kemarin kok tiba-tiba saya pengen banget makan kari jepang. Jadilah tema kopdar kali ini bertema kari selain dalam mencari ide untuk si tukang makan.

Sejak pagi beres-beres rumah, karena saya termasuk yang mempunyai kelemahan bersih-bersih rumah jadi agak luar biasa kalo saya bersih-bersih hari ini kekekeke~

Abis bersih-bersih sempet tidur lagi sebentar karena hari sebelumnya saya negadang dan setelah pulang kopdar kemarin baru merem jam 11 malam jadi masih perlu pelampiasan buat tidur sebentar.

Siang harinya ke supermarket buat nyari bumbu kari. Sempat panik karena bumbu kari yang saya cari tidak ada. Sempat mikir buat ganti judul masakan tapi setelah mencari di supermarket lain akhirnya ketemu juga bumbu yang dicari.

Karena bumbunya sudah jadi, membuat kari menjadi pekerjaan yang sangat mudah. Kali ini karinya menggunakan daging ayam.

Budi yang rencananya datang jam 9 malah datang duluan jam setengah 7 lalu disusul si Huda dan Hars. Karena sudah lapar kita menyantap kari terlebih dahulu ditambah hujan turun sangat lebat jadi kita mikir pasti yang lain tidak datang atau sangat terlambat.

kopdar H-2kopdar H-2 (2)
Ahmed lalu menyusul dan juragan pemilik TaHow datang jam setengah 10 bersama sang bojo dan ARi Wibowo. Untung si juragan membawa paket TaHow 6 paket jadi bisa mengisi perut toekang loenpia yang masih ganas untuk mencari korban santapan karena dililit dinginnya udara gombel setelah diguyur hujan beberapa jam.

mie goreng corned ala niea
Ternyata setelah kari dan TaHow habis masih ada yang datang. Dan karena Munif belum kebagian Kari jadilah sang bojo juragan memasakkan mie goreng corned. Asli semua buatan niea emang nendang di lidah alias pedes (termasuk Tahownya) dan ajaibnya walaupun terasa pedas tetapi ya masuk aja ke perut😛

Selama postingan ini dibuat toekang loenpia masih terbius tayangan LOTR di TV. Jam sudah menunjukkan pukul 23:41, beberapa menit lagi sudah berganti hari dan menanti kopdar buat hari besok.

Kopdar lagi kopdar lagi ………………

UPDATE: untuk yang ingin tahu bentuknya dan cara masaknya kari klik sini yah 😀

21 thoughts on “Kopdar H-2

  1. wahhhh makan malem karee + mie yg puwas…
    dilanjut nonton film jugak puwas….
    plus makan pagee dan makan siang yang nggak kalah enaknya…
    edun 24 jam kerjaannya cuman makan..nonton film ama tidur😀

  2. OOT ah, met tahun baru ya mas didut!
    smoga kita menjadi jauh lebih baik di tahun ini dan di sepanjang sisa hidup yang tersisa🙂
    *hugs*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s