Otomatis Romantis

poster otomatis romantisYap, baru pulang dari nonton otomatis romantis.

Setelah seminggu-an lebih otak dihajar tenggat gak abis-abisnya dan seminggu depan masih menunggu tenggat yang lain kayaknya otak ini perlu refreshing dan pas banget film ini keluar

Karena genre-nya komedi romantis jadi pemilihan castnya sangat pas dari Tora Sudiro, Tarzan sampe Tukul Arwana juga dibawa.

Dan sebagai pemanis tentu saja pasangan Tora Sudiro kali ini ada Marsha Timothy yang manis abis, Tukul dipasangkan dengan Wulan Guritno (kebayang gak Tukul beristri Wulan Guritno?!?) dan Poppy Olivia

Dengan cast yang begitu kuat komedi kayak gini gak heran bioskop sampe penuh hari ini tapi yang aku heran kenapa para orang tua membawa anak-anak yang masih kecil banget (ada yg balita pulak) buat nonton film ini, karena aku pikir film ini bukan jenis tontonan buat anak-anak. Tapi kalo mau bahas tentang keegoisan orang tua kayaknya harus di blog ini hihihi~ (tuh jumi aku kasih ide postingan😛 )

Balik ke pilem. O iya, harap diinget kalo pilem ini pilem yang ringan banget jadi jangan berharap banyak selain ngakak😀

Adegan dibuka dengan BTnya si Nadia (Marsha Timothy) yang di ultahnya ke 29 agak dipaksa oleh orang tuanya (Tarzan & Chintami Atmanegara) untuk cepat-cepat mencari jodoh karena adiknya (Poppy Sovia) sudah serius dengan pacarnya dan sang kakak (Wulan Guritno) sudah mempunyai anak 3.

Ke-BT-an Nadia akhirnya juga sangat terasa di kantor tempat dia bekerja yang ditunjukkan dengan ketidakpuasan Nadia dengan pekerjaan para staffnya.

Sementara itu si Bambang (Tora Sudiro) dengan segala kesulitannya hidup di ibukota termasuk kakaknya (Dwi Sasono) yang suka berjudi mulai muncul di kehidupan Nadia. Dari keberanian Bambang untuk mengajukan diri sebagai penulis di majalah wanita tempat Nadia bekerja yang Nadia tolak mentah-mentah sampai kebetulan Bambang harus menjadi model pengganti sehingga pelan-pelan sang Bambang mulai memasuki relung hati Nadia.

Gak mau spoiler lebih banyak tapi yang jelas nonton film ini pasti ngakak abis😀

Apa karena saya tinggal di Semarang yang notabene disekitar masih menggunakan bahasa jawa film ini menjadi sangat lucu? Karena otomatis romantis menggunakan bahasa jawa sehari-hari yang emang kocak banget buat orang yang ngerti bahasa jawa. Terutama ketika si Nabila (Wulan Guritno) mengumpat a*u ke Dave (Tukul), sebioskop ngakak semua.

Pokoknya hari ini gak perduli pengambilan dan kualitas gambarnya kayak apa, aktingnya kayak apa yang penting bisa ngakak sepanjang film dan kayaknya otomatis romantis dibuat untuk itu.

oh iya, kenapa judulnya otomatis romantis ?!? Kayaknya cuman karena si Nadia bilang “mana bisa mendadak gw otomatis romantis?!?”😛

Skrinsut diambil dari sini

14 thoughts on “Otomatis Romantis

  1. Karena otomatis romantis menggunakan bahasa jawa sehari-hari yang emang kocak banget buat orang yang ngerti bahasa jawa

    eeh.. ini conversation nya pake bhs jawa ato cuma selingan aja…

    Saya ndak ngerti boso jowo…😦

    waduh supam nick name nya itu gak tahan *summon niez😛 * … selingan (yg byk) aja kok😀 .. lah itu si pujaan hati udah di jawa tengah ya hrs belajar dunk buat ngambil hati camer😛 … BTW kalo mo ngapel ke semarang bilang aja ntar aku cariin tmp nginep dekat rmh pujaan hati alias rmh sy sendiri hihi~

  2. hmmmm …. aku bisa kok tiba-tiba otomatis romantis ..
    secara aku kan misterius …

    *halah …..😛

    kalo sy gak perlu tiba-tiba krn emang sdh dr sananya romantis *halah*

  3. Kyknya lucu filemnya…

    Btw klo ga bisa bahasa Jawa masi bisa ngakak ga nonton film ini…

    masih bisa ngakak deh😀 sy jamin, nanti sheilla aku traktir kalo ternyata gak ngakak😛

  4. hayah… gak woro2 neh mo nonton…

    ntar kl ntn pelem indo lagi woro2 ya..
    *lagi males baca subtitle, jadi mo nonton film indo aja😛

    lg males woro-woro soalnya capek nge-bahasnya…BTW aku msh mo nonton kawin kontrak nih, mau?!?!

  5. huehuehue… bisa aja neh mas adi.😛
    ide mah banyak, mas! ngolahnya aja yg rada males.
    apa lagi sekarang sedang sibuk UAS gini. *ngeles*
    tp boleh deh itu idenya, tak masukin meja redaksi dulu. hehehe…😀

    btw, tdnya mau nonton film ini jg ama si Nona…
    niatnya jahat, sih! buat dicari2 “cela kecacatannya”. Oooopps…😐
    eh, ga taunya mas adi udh bahas duluan.😛

  6. Tidak tertarik sama sekali dengan ini film. Apalagi dengan munculnya si Tukul, sudah bosen liat dia di Empat Mata sekarang banyol di ini film.
    Mending nunggu filmnya di tayangin di TV aja, pasti kalau nggak di penghujung tahun ya maybe tahun depan.
    Tertarik pengen nonton soalnya ada Tora…tapi kecewa kok Tora dengan akting yang brilliant mau main di film konyol ini!😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s