blog ituh ….

dendi-medium.jpg

bukan saya bukan mau nulis tentang blog si dian sastro itu walaupun saya banyak meninggalkan jejak disana sampe nama saya masuk di postingan simbok *yeah*

yang mau saya bahas adalah efek dari munculnya jeng dian sastro di dunia blogosfer. pasti ngira  saya mau nulis tentang komen-komen itu..bukan juga

tapi sepertinya efek akibat jeng dian masuk blogosfer membuat sebuah blog yang sudah lama ansab lenyap bangkit lebih cepat

yap blognya si dendong muncul lagi kekeke~

dan siapa bilang saya hanya komen banyak di blog seleb, liyat nih komen saya di postingan si dendi.

lagi nyari istilah buat komen yg melebihi quatrik, ada yg tau?!?

buat dendi …. good luck dude!!

PS: judul ngambil gaya jeng tika hihihi~

48 thoughts on “blog ituh ….

  1. didut!! jangan pake ‘ituh’!! ih, jadi berasa baca tikabangetdotcom :p

    waduh simbok ini komennya super cepat…saya udah update keterangan paling bawah postingan loh sebelon simbok komen😀

  2. Hehehe.. kangen banget ma mas dendi. Aku malah gak ngerti ada blognya Dian Sastro. Sodaranya–adek kelasku–juga ngeblog lo..😀 (ada d blogrollku)

  3. Mgkn dian skrg sdh punya byk waktu luang jd da bs nge-Blog.
    G diajak kopdar sekalian Dut?

    pdhl aku nulisnya tentang blognya si dendi loh😛

  4. btw kalo quadtrik = empat kali beturut.. diatasnya berarti quintrik, sextrik, septrik, octrik, nontrik, dekatrik…
    btw traktirannya aku ganti deh.. mendoan saos tirem ajah

  5. holoooh, waktu saya pertama muncul di blogosfer kok ga dibikinin postingan kaya begini mas ?? kan saya lebih cantik dari dian sastro… *ditimpuk

    kalo adit sih pasti merasa niez lbh cantik tp asli kalo saya msh ngerasa dian lbh cantik *siyul-siyul*

  6. Jangan gitu mas..mari kita memanjatkan puja dan puji syukur buat hidupnya kembali blog teman2 kita..eh si Hars juga akhirnya ga jadi mati..HIDUP!!!

  7. Dian Sastro emang cantik bangettt, I love her! Harusnya artis2 Indonesia yg cowo juga ngeblog yahhh biar tambah seru, macem Dimas Seto atao Christian Sugiono gituh hehehe.

  8. Pingback: aLix wiJaya . Com
  9. Dimana2 dian sastro.. bosen akh.. apa jangan2 ini adalah teknik salah satu operator GSM lagi yang dibintangi oleh si DS!

    pdhl sy nulisnya blognya si dendi😛

Leave a Reply

