bersih sungai yuk!!

Kemarin pagi saya dan teman-teman kantor diundang buat ikutan bersih sungai bajak yang diadakan oleh Ibu Singgih dkk.Acara ini sebenarnya acara kumpul-kumpulnya ala kader lingkungan jomblang, jadi kalo acara kumpul-kumpul kader lingkungan ya beginilah jadinya😀

Pagi-pagi badan sebenernya sudah sedikit remuk redam kedinginan karena cuaca di sekitar rumah saya di gombel ternyata dingin banget gara-gara diguyur hujan semalaman. Mata sepet-sepet karena sedikit begadang dengan para ebliz dari cah andong. Setelah menenggak teh panas dan sarapan blognya jeng dian saya cabut ke jomblang dengan satria yang sehari sebelumnya sudah ngendon di rumah saya bareng cah andong.

Setelah mempersiapkan peralatan kamipun langsung cabut ke lokasi bersih sungai. Cuaca sebenarnya tidak terlalu mendukung hari ini, hujan rintik-rintik lalu lebat, rintik-rintik lagi lebat lagi menyelingi acara bersih sungai kali ini.
Setelah selingan pembukaan kamipun langsung turun ke sungai.

Cukup banyak peserta bersih sungai kali ini, kami sih hanya penggembira saja😀

Bu Singgih dkksungai bajak
Kelihatannya semua bergembira hari ini dari yang tua sampai yang muda, sangat senang menyaksikan wajah-wajah tawa dari mereka yang turun ke sungai hari ini.

me-chakim-satria
Thanks buat chakim dan satria yang udah mau gabung hari ini. Sebenarnya ini juga kopdar 2 komunitas yah karena satria juga dari tugu pahlawan.

Jadi siapa lagi yang mau turun ke sungai?!?

19 thoughts on “bersih sungai yuk!!

  1. Seems fun ya…
    memang sungai hrs rajin2 dibersihkan biar klo ujan bs lancar ngalirnya…

    tp kok sungai nya cetek banged….

    yg keambil fotonya memang yg cetek mbak😀

  2. Owh, ini tho report laporan bersih2 kmarin ;))
    katanya semarang diguyur hujan mulu ya?😦
    Wah, kopdar kayak gni yg aku suka mas,
    gak cuman ngumpul2 makan,
    tp juga ada kegiatan amalnya,
    salute buat mas Adi😉

    Eh eh btw, kok cuman jd penggembira aja?
    Ah, aku tarik lg deh kata ‘salute’ nya ;))😛

    penggembira maksudnya yg inisiatif ibu-ibu loh, kalo turunnya sih tetep

  3. udh selesai mas, bersih2 sungainya?
    kamarku kayaknya belum dibersihin, tuh…
    *dibacok mas didut pake sapu*
    hmmm… masih suka hujan ya di Jawa?😦
    *stress mikirin kostan*

    *lempar molotop ke kos-an juminten* … disini msh suka ujan nih, imlek krmn ujan asli non stop hampir 24 jam … BTW kmrn pas kopdar ada yg nanya serius loh kapan km ke sini *lempar gossip!!!*

  4. Yeaaay…! Tampaknya mas didut semakin meng-globhal waermingh (baca dengan logat cincha laurah) Hihi… Apa sih tie??!! *diceburin ke sungai ama mas didut! Kaburrr!!!*

  5. terimakasih kang atas tumpangan istirahat dan kopinya, serta terimakasih atas sambutan kakak-kakak tertua Loenpia lain. Jangan kapok diserbu adik-adik seperguruan yah.

    .::he509x™::.

  6. hah? hah? siapa yg nanyain aku? xD
    maaph, keliatan bgt girangnya. xP
    soalnya jarang2 ada yg nanyain aku.😐
    selama ini yg nanyain cuma tukang kredit mulu…😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s