Review: tas belanja

shopping bag(1)shopping bag(2)

Selama beberapa minggu ini saya test drive calon tas kampanye tas belanja yang bakal di launching bulan ini.

Dan memang tas belanja ini nyaman buat belanja karena bisa ditaruh di pundak dan bisa memuat cukup banyak belanjaan, atau paling tidak bisa mengurangi 1 plastik besar untuk berbelanja.

Test drive saya sudah meliputi 10 plastik es batu, 4 botol besar syrup dan hari ini sanggup memuat 1 botol besar coca cola, 1 pack susu ukuran besar, 1 pack besar chicken nugget dan 1 kilo telor ayam tanpa pecah. well test drivenya cukup kali😀

so let’s start kick out our plastic!!!!

47 thoughts on “Review: tas belanja

  1. wah… bagus ini…
    itu tas nya “recycleable” ga?

    kalau bahannya recycle belum nih karena keterbatasan budget, waktu dan jumlah yg harus dibuat … target pertamanya educate orang dulu untuk mengurangi penggunaan plastik..tapi tasnya pokoknya bisa dipakai berulang kali dan dicuci

  2. yakin tuh kuat tas nya?
    kalo nanti aku beli beras 1 karung, muat kan ya?
    yakin, kan? harus yakin, loooohhhh…
    *HAP! nangkep molotopnya mas didut*😛
    berarti ntar kalo aku ke sana dapet yg gratisannya, kan?
    ntar kan kalo aku pake, fans ku pd ngikutin…
    *HAP! nangkep molotopnya mas didut lg…*

  3. Dut, talinya kurang panjang dikit lg, sapa tau ada yg lengannya gede, kan ga muat…
    tp di jkt ini sy blm liat ada yg pake tas begitu…apa disini telat ya?

    udah pas tuh mbak..saya aja itu make jaket jadi keliatan pendek kali yah

  4. org msh banyak memakai kanplas (kantong plastik:p) kan karena simpelnya,gampangnya…kayanya untuk mencapai 1 % dr seluruh penduduk indonesia aj yg peduli bakalan susah😀

  5. Waduh gila si Dian Sastro mampir dan kasi komen di blogmu!
    APa nie resepnya.
    Sampai minta segala.

    itu hoax hoax….biasa kerjaan loenpia edyan

    Well bagus and simpel tapi kok terlalu tipis ya kalau aku lihat dari fotonya🙂

    hmm..tp kuat juga tuh😀

  6. sampeyan seneng syopping ya Mas?

    barang barang kebutuhan rumah tangga peribadi sampeyan belanja sendiri ya?

    ck ck ck…

    kesiyaaan….

    blom ada temennya ya:mrgreen:

    *dibacok*

    ah kalo sama situ mah ane kagak tegaan bacok … *ragom mode on*

  7. kalo sayah… kalo mau belanja gunpla atawa buku, tas ransel selalu saya kosongin. dan tas itulah yang buat naruh barang… gak usah minta dibungkus plastik!
    tapi, kalo saya belanja di alfamart, mau gak mau saya ambil plastik kreseknya.. buat bak sampah sementara…

  8. kesempatan nagih nih…..eh, mas….mana kirimannyaaaa…..huehehehe…..
    tapi lama-lama aku malah jadi ngumpulin tas belanja nih, kerasa banget plastik berkurang banyak di rumah, sampe nyari plastik buat tempat sampah aja malah jadi susah…hehe…

    eh, tetep…mana kirimannya……?? thanks ya.

  9. tasnya harus kuat. trus text campaignya lebih modis-sarkastis. MIsal: ane bukan ibu-ibu tapi perawan yang emoh pake tas plastik. Selamatkan ibu bumi. Ciattt….

    keto lo, bli didut… (mimih dewa ratu…)

  10. Kang..
    Kalo perlu bukan cuma kampanye,..
    tapi sekaligus produksi dan dijual di counter kasir..

    itu lho pengalaman teman saya di luar endonesia sonoh …😀

  11. aku mendukung gerakan anti plastik…..
    mari ikut jaga kelestarian bumi pertiwi ini…
    buang sampah jangan sembarangan…

    *ntar ya… disuruh ibu beli plastik di pasar*

  12. lucu tas nya , jadi pengen..
    masalah plastik, abisnya banyak toko2 n swalayan yang masih ga nyadar klo ga baik pake tas plastik, jadinya yang beli jga kebawabawa pake plastic bag deh

  13. wah… hebat hebat pak Didut. kita harus belajar menomerduakan kecantikan dan keindahan kok. tas jelek gak ada mereknya gak papa, yang penting lingkungan terjaga. gitu ya?

  14. okbanget!!!!!!!!!
    dukungselallupokoknyamah……
    kapanngadainkumpulbarengproduk-produk.peduli.lingkungan??????

    mo.nanya.nih………….
    klo.bahannya.dari.kertas.gimana……….???

    saya.juga.lagi.konsen.bwat.produksi.tas.belanja.dari.bahan.kertas.yang.bisa.didaurulang.lagi.
    walaupun.distribusinya.cukup.lama………..
    tapi.untuk.kehidupan.masa.depan.yang.lebih.baik.apa.salahnyaaa……..
    itung-itung.nabung.bwat.anak.cucu.kita…..

    salam.

Leave a Reply

