Run!!!!

RUN!!!

Lagi nyobain stadion Manahan, Solo buat nurunin isi perut yg kepenuhan Timlo😛
Lapangan larinya lembut banget, pakai karet kali yah?!?

PS: skrinsut diambil oleh Yudee

35 thoughts on “Run!!!!

  1. aku dah liat foto2 lain yg kocak2 di milis Loenpia!
    wakakaka…
    uhmmm… siapa sih fotografer-nya?
    *innocent*😛

    lah itu dipostingan udah ditulis…jadi mo diungkit-ungkt nih?!? …. wink …. wink 😛

  2. wakakakakakakaka …….

    suwer … kopdar paling memuaskan isi perut …

    @juminten …
    harusnya tuh kamu ikutan, kan aku bisa ambil photomu lagi😀

    *innocent juga :P*

  3. wekekekekekek,,,yang lagi lari2,,ituh gambarna,,hueheheh semangat sekaleee..btw iya neh aku juga rada sebel blogku berat bukanya,padahal ga kutambahin apa2 loh,masih sama kek dulu,,except..postingannya tok yang makin banyak😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s