101 proposal

capture.jpgBeberapa hari ini karena harus menemani adik cewek saya yg pulang liburan paskah jadinya bikin acara nonton marathon J Drama. Kebetulan nemu J Drama classic tahun yg dibuat tahun 1991 yang judulnya 101 proposal.

Ini drama jaman SMP, jadi suka terkenang masa SMP lagi.
Aku suka drama ini karena ceritanya menceritakan perjuangan Tatsuro, seorang karyawan biasa yang tidak tampan, tidak memiliki banyak uang dan berusia paruh baya, untuk memperebutkan cinta Kaoru, seorang pemain cello yang sangat cantik.

Wah pokoknya nonton drama ini gak bosen-bosennya muter-muter ulang filmnya walaupun udah apal luar kepala hehe~

Perjuangan Tatsuro yg berdarah-darah tanpa kenal malu dan sepenuh hati kadang menggugah juga dasar J Drama maniak๐Ÿ˜›

Jadi terkenang OST juga dari Chage and Aska … SAY YES….SAY YES….

BTW Selamat Hari Raya PAskah buat yg merayakan ya๐Ÿ˜€

Tentang 101 proposal bisa diliat di wiki D-addict

11 thoughts on “101 proposal

  1. hohoho… film ini toh yg disebut2 di milis waktu itu?
    kayaknya bagus, ya? jd penasaran.๐Ÿ˜›

    ehmm… btw, waktu mas didut SMP, aku masih kelas brp, ya?

    *minggat*

    gpp, brondong msh byk
    gak nyambung mode on

  2. saya ndak tauk ini filem alias dorama, tapi saya bener2 suka sama sontrek-nya. Chage & Aska saya bener2 suka! terutama yang Say Yes ini…

Leave a Reply

