Cepet sembuh niea!!!

Tadi malem menjenguk Niea yang sedang kena penyakit infeksi saluran kemih.
Serem deh kalo denger ceritanya. Kelihatannya niea sudah sedikit membaik, udah bisa bercan-bercanda walaupun masih sakit.

Buat niea, pokoknya istirahat-kurangi jajan (kasian bojomu ituh)-dan kalo udah sehat jaga kesehatan!!!
IMG_0027 (Small)
Penjenguk tadi malam: Pak SukawiYudeeLowoPepenkMunep

PS: kalo ada yg tau obat herbal buat penyakit ini kasih tau lwt komen yah

18 thoughts on “Cepet sembuh niea!!!

  1. Kayaknya minum sirih yang sudah direbus layaknya merebus daun teh, mantap juga. Trus cebokan dengan air daun sirih itu juga bagus. Lebih tepatnya tanya hembring aja deh🙂

  2. trima kasih mas adi dah posting dan dah jenguk niea…
    trima kasih untuk semua yang jenguk dan dah doain niea……😛
    jadi semangat sembuh…. semangat…😛
    duh kalau yang rebus2 kumis kucing niea gak maw.. gak tega nyabutin kumis kucing kan lucu…😛

  3. obat herbal? hmm… katanya sih daun sirih + kunir bisa membantu, direbus, dikasih gula jawa/madu trus diminum. tapi obat dr dokter (terutama antibiotiknya) jgn sampai nggak diminum, krn penyakit ini mesti diobati sampai bener2 tuntas, klo nggak, infeksi bisa menjalar ke ginjal *kok jd serem gini sih ngomongnya*😀

    btw, smoga cepet sembuh yaaa…

  4. Terima kasiiih semuanyaaahhh
    Niea sekarang udah agak mendingan, dah bisa jalan-jalan lagi dan makan kepiting lagi (hiks…)

    hehehehe….

    *eh itu mas Dendong kok gak disebut di postingan ya?*

  5. yg herbal dan aku udah pernah pake. pake keluaran Tiens aja, Antibiotik bisa pake yng herbal namanya Cordyceps, trus pake Chitosan untuk membantu kerja cordyceps mengatasi infeksinya, yang terakhir jangan lupa pake Nutrient High Calcium Powder. good luck ya. oiya, udah ada setifikat FDA-nya tu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s