Keramaian saat itu …

IMG_2460 copy
Sebenarnya perkawinan si udey sudah 2 bulan yang lalu tapi gak tau kenapa liat foto-foto yang diupload si Ahmed masih bisa ngakak-ngakak sendiri.

Tapi memang kalo ingat saat itu perkawinan si udey termasuk perkawinan paling heboh dari penyanyi dangdut yang dancenya over heboh (sampe si pepenk aja takut kekeke~) sampe penyanyi favorit budi yang masih moe kekeke~

Buat lengkapnya liyat aja album foto si Ahmed๐Ÿ˜€ (terutama liyat yg belakang-belakang yah)

18 thoughts on “Keramaian saat itu …

  1. Mas kasian yang paling belakang yang pakai topi nggak keliatan banget lho. Kayaknya dia musti kudu konsumsi susu deh, kan bertumbuh nggak kesamping tapi keatas… * kok kayak iklan ya*

  2. seandainya yang lain di-crop (terutama hars dan pepeng) trus cuma disisakan gambar budi dan nining, posenya sejoli serasi sepertinya sudah mendahului si udey…๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s