Kopdar Akbar Loenpia 2008

Yap, tanggal 27 April kemarin rumah saya akhirnya dijajah buat pelampiasan nining buat main scrabble…loh?!? Untuk kopdar akbar loenpia tepatnya. Kalo kata korlapnya sih ini percobaan buat ulang tahun loenpia nanti.

Yang jelas rame banget, sekitar 35-an jeruk dan apel bosok menuh-menuhin rumah saya. Acara sebenarnya sudah dimulai 1 malam sebelumnya karena dijajah tim betmen loenpia buat main PS.
DSC_6898
Sebenarnya acara kopdar ini buat perayaan ulang tahun beberapa toekang loenpia: Novy, Mbak Wie, Fany, Kopril, Munep dan Harry.

Buat yang mo liyat keramaian kopdar lewat komik silahkan ke sini dan yang mo liyat foto-foto narsis dengan komen spesial dari sang pujangga monggo diunduh disini

Postingan terkait:
Catatan kopdar akbar
E-komik kopdar akbar loenpia 2008
Hiruk pikuk kopdar

27 thoughts on “Kopdar Akbar Loenpia 2008

  1. Ahhh sayang saya tidak mungkin bisa ikut kopdar2an… nasib annonimity yo begini dech…๐Ÿ˜€

    gpp lagi mbak…hidup khan di bawa santai sajah๐Ÿ˜€

  2. hihihi… aku dah lihat komiknya dr mas fian.
    lucu!๐Ÿ˜€
    wah, sayang ndak ada aku…๐Ÿ˜ฆ
    *siapa kamu, La?*๐Ÿ˜›

    kamu gebetannya yudee *koprol*

  3. stey, kamu terlalu freak buat ikutan kopdar. ntar pada takut kayanya.. hihihihi *bcanda* Btw, aku penganut anonymous juga … salam aja buat warga loenpia deh…

  4. wah asyiknya…. salam buat temen2 loenpia ya mas didut.. hehehehehe… terutama para sesepuhnya…

    saya tunggu loenpia perjuangannya terbentuk wakakakakakakaka

  5. I see you have the straw man strategy down…take some positions of a few radical wing nuts and paint everyone who disagrees with you as subscribing to them. I suppose the statements by Van Jones and Louis Farrakhan represent to entirety of liberal thought.

Leave a Reply

