Addicted

Kemarin setelah sekian tahun gak pernah makan jeruk bali akhirnya beli juga setelah liat penjual buah dengan pick up terbuka di daerah Tembalang.

Tadi malam sang korban (baca: jeruk bali) habis dalam sekejab masuk ke perutku. Mungkin udah lama gak pernah makan jeruk bali jadinya kalap makannya, Dendi aja yang maruk juga cuman kebagian dikit hihihi~

Barusan beli lagi 1 dan kayaknya ntar malem bakal abis lagi kalo udah dingin😛

Gak tau kenapa tapi emang jeruk ini enak banget.

Buat yang tinggal di Semarang dan tinggal di kota atas bisa coba beli di penjual keliling deket pombensin tembalang. Penjualnya ramah jadi aku suka belinya.

BTW pengen nanya karena saya gak pernah belanja terutama buat yang wanita yang tau harga buah-buahan, 1 jeruk bali seharga 7.500 perak mahal gak sih?!? Tapi asli worth banget sih soalnya penjualnya selalu ngasih yang manis. *melahap jeruk bali mode on*

Skrinsut diambil dari wiki

28 thoughts on “Addicted

  1. Saya wanita… tapi saya gak tau harga buah-buahan hehe.
    Coba beli di warung buah sebelah kiri jalan deket pom bensin Banyumanik deh. Kata nyokap disana harganya lebih murah hehehehe…

  2. itu kan enak buwat dibikin es gitu mas.. mungkin bisa dicoba dibuat juice jeruk bali, kalo enak nti aku beli trus tak bikin juice. *lagi keranjingan minum juice buah*

  3. wah, tenanan Mas, manis? aku seumur-umur makan jeruk Bali belum pernah merasa jatuh cinta…hehehehe…. kebagianne selalu sepet minta ampun, tapi nekad mencoba berkali-kali, hehehe….
    bagi dong….buat “obat trauma”, huehehehehe

    tenan mbak…monggo mampir atau beli yg di tembalang kalo gak percaya hihihi~ jauh amat yak hrs ke tembalang

  4. wah, sejak awal tahun ini aku selalu sial. tiap beli jeruk Bali pasti pahit banget (biasanya kan cuma asem dan semu-semu pahit dikit). kenapa, ya? padahal belinya pindah-pindah. dulu-dulu nggak gitu.

    *masih ngidam jeruk bali*

    eh ini hanny yg kmrn ketemu di BHI yah😀 …. sayang gak tau kalo kamu kerja disitu soalnya ne penggemar beliau hihihi~ … selamat berjuang han buat jeruknya😛

  5. aku belum pernah nyoba jeruk Bali.
    ternyata enak, ya?😦 *ngiler liat skrinsyutnya*
    wah, aku ndak tau berapa harganya, mas.
    apalagi semenjak di sini udh jarang makan buah2an.
    *alasan klise : anak kost harus hemaaaattt…!*😛

  6. Mungkin udah lama gak pernah makan jeruk bali jadinya kalap makannya

    waktu beberapa kali kopdaran kemaren perasaan gak pernah liat didut makannya gak kalap..😆

    *ditimpuk jeruk*

  7. *langsung nelpon suami: mas, jangan lupa pulang kantor berenti bentar di deket pom bensin gajahmungukur, beli jeruk bali, kayanya harganya 10 ribu tiga.*

  8. aku juga dulu suka suka mainan kulit jeruk bali.. malah nenekku punya pohonnya.. (sekarang udah mati pohonnya). kalo yg jauh boleh request biar dikirimin jeruk bali yg enak itu ya heehhehe…

  9. Terakhir makan jeruk Bali kapan ya, udah lama banget! Nyari jeruk balik yg dijual tukang keliling di mana ya, kayaknya di sini jarang, musiman. Ada juga di supermarket.

    Btw pernah liat resep jeruk bali dipotong2 terus dicampur es jeruk, blom pernah nyoba sih tapi sepertinya enak😀

  10. jeruk mipis kesukaan aku pernah cih punya pohonya banyak buahnya tapi sayang suka ada yg nyuri emang cih aku pelit tapi kalau minta pasti di kasih hahahah

Leave a Reply

