Iin, Andre dan Suryanto

anak jalananSama seperti dedek, gw gak suka ngasih duit ke anak jalanan. Tidak mendidik.

Tapi kalo sekedar roti pasti saya kasih. Malam itu suryanto, andre dan iin kebagian roti coklat.

Mencoba bersyukur ketika kita sadar ada banyak yang tidak seberuntung kita.

Semoga nanti masih bisa bertemu lagi dengan mereka.

21 thoughts on “Iin, Andre dan Suryanto

  1. wah sama dengan “kelakuan” saya dulu bersama mantan pacar,.. 3 thn lalu…
    kalo udah jalan2,.. standby roti atau susu kotak,..

    sayang cuma bisa intens 6 bulan saja ngelakuin ginian:(

    sebisa kita aja sih jal

  2. tapi kadang mereka maksa mas..klo lagi makan2 gitu kan dipaksa juga ga enak..

    mumpung msh anak-anak stey, mari kita educate bersama๐Ÿ˜€

  3. sama…!! aku juga gitu.. palagi kalo ada anak2 yang mintanya kek maksa + ngotot gitu..ih jadi sebel malahan..
    tp kalo liat anak yang duduk diem, bermuram durja, bersedih nestapa, disaput awan mendung kelabu (cukup sok puitisnya..!!) waah itu aku baru jatuh iba.. tanpa dia ngulurkan tangannya, malah aku yang nyamperin dia ngasih uang…

  4. Setuju mas. Sebenernya dalam hati ini tidak tega, tapi itu demi kebaikan mereka juga. Ibarat kata kita harus memberikan pancing dan kail, jangan memberikan ikannya.

  5. Satu perubahan kecil untuk kesejahteraan dunia. Mantab.
    Saya dan istri kalau lagi *uhuk* agak berduit, beli nasi bungkus, terus dibagikan ke anak-anak jalanan. Saya sih kecenderungannya tidak memberi uang, yes, kita sama.

  6. wah salut gue. Asli kagum. Seandainya msh banyak org yg tingkat kepeduliannya sampai segini besar. Jadi malu krn belon bisa ngapa2xin๐Ÿ™‚

  7. iya..saya juga nda sreg kalo ngasih duit ke mereka…
    memang lebih baik berbagi dengan makanan…

    juga didoakan gar jadi lebih baik lagi

  8. sama, mas. aku jg gak suka ngasih duit ke anak jalanan.๐Ÿ˜ฆ
    hihihi… jd inget…
    enaknya tuh pas kampusku ada acara apa gitu…
    trus aku ketiban sial jd panitia konsumsi (lagi)…
    kalo ada makanan yg berlebih dr pd kebuang sia2, mending ksh mereka aja, kan?๐Ÿ˜‰

  9. Seeppppp…!
    Sy jg paling g suka sama anak2 kecil yg minta2 duit. Sy lbh suka belikan mereka makanan or sumthin yg bs buat mereka senang… drpd dikasih duit nanti entah kemana uang itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s