TELKOMSEL SUX!!!

Mo bilang sux ya gak tega krn sy gak suka buat posting yg gini-ginian tp kenyatannya mrk memang SUX!!

Jadi critanya pagi ini mampir sebuah SMS yg berisi tagihannya yg sekitar 800rebo perak sekian….HAH!! shocklah gw krn gw salah satu org yg percaya kalo sebuah sistem komputer itu kayaknya kemungkinan gagal itu kecil jadi asumsi pertama ya tagihan gw 800 rebo itu.

Langsung segera ke grapari buat konfirm dan ternyata tagihan gw emang segitu soalnya gw setting internetnya pake GPRS yang harganya 12 perak/Kb atau gampangnya 12.000 perak/MB, GILA BETUL!!!!

Sebenernya gw juga gak bisa nyalahin telkomselnya wong emang gitu rulesnya, tp mbok ya kalo beginner user kayak gw gini diperingatin buat hati-hati pake telkomsel flash unlimitednya sebelon itu di aktivasi atau bakal kena rate segitu.

Gw orang yg gak gampang stress dan aslinya gak mau stress tp ternyata dada gw nyesek abis!!!!! Mo emosi jiwa langsung cut juga khan udah terlanjur sign buat kontrak setahun untuk paket modem.

Buat postingan ini juga supaya rasa sesek di dada agak berkurang dan kayaknya setelah nulis ini juga sesaknya rada berkurang

ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! pengen teriak aja😛

Moral cerita: kalo ambil paket apapun di telkomsel mending nanya aja secerewet-cerewetnya drpd bayar tagihan yg nujubilah banyaknya ini.

Kayaknya hrs ngopi malem ini di blek kenyen buat melepas sisa rasa sesaknya.

Postingan terkait berikut mungkin bisa membantu, klik sini

Update:
Karena simbok nanya jadi sy update aja postingannya.

Tidak ada yang salah dengan paket telkomsel unlimited, tarifnya ya 250.000/bulan kalau dengan modem dan 125.000/bulan tanpa modem, itu paket yg basic yang 256 Kbps.

Kalau menurut saya sekarang lumayan kenceng jadi gak ada masalah.

Masalahnya waktu itu, waktu awal saya tidak di beri peringatan oleh CSnya waktu apply kalau ada setingan khusus untuk penggunaan paket ini karena ternyata telkomsel khan punya paket banyak banget.

Karena modem udah 3 minggu belum nyampe-nyampe dan keperluan yang mendesak jadilah saya pake kabel data buat konek pake HP. Asumsi saya waktu itu kalau paketnya sudah aktif begitu kartu aktif dan bisa pake settingan biasa…..TET!!!! salah besar..yang ada malah terkena harga GPRS yg nujubilah mahalnya itu.

Saya kurang begitu tau kalo yang pake HP tp kalo yang pake modem sih langsung bisa install begitu modem tersambung.

Pokoknya konfirm sama GRAPARI sampi setting-settingnya kalau bisa sebelum mencoba dan di cek juga pemakaiannya ke grapari sesudah dipakai beberapa saat, untuk safe aja soalnya byk juga kayaknya kasus sama telkomsel ini karena kurangnya knowledge yang diberikan karena kita khan customer yg beginner user.

35 thoughts on “TELKOMSEL SUX!!!

  1. heuheu… telkomsel memang simcard termahal..
    sabar yah bang. >.<

    *walaupun sampai skarang saya setia sama tsel

  2. aduh jd cemas..aq lgganan telkomsel flash unlimited..dag dig dug..dag dig dug.
    Btw mas adi dah daftar flash unlimited kan?tunjukin form aktivasinya aza..

  3. saya juga sempat baca2 di internet mengenai masalah dengan telkomsel flash setelah ente ngomong kalo lagi inden… karena ngga ada kabre berita dari ente, ane pikir semua baik-baik saja… ternyata oh ternyata…😛

    ane ikut prihatin jek…😦

  4. Wakakaka, mas didut ga sabaran sih. Memang sebelum Paket flashnya diaktifin, tarifnya dikenai kayak GPRS biasa, Rp12/kb. Hal ini yang kadang terlewat disampaikan CS waktu kita aktivasi.

    Kalau udah aktivasi, baru deh selancar sekuat-kuatnya. Kapan kita ke Blek Kenyen lagi?

  5. bukan mau tertawa di ates penderitaan, tetapi itulah telkomsel.

    ane sendiri bosan make layanan telkomsel, mahal nya minta ampun.

    oh ya, kasus monopoli operator selular mungkin dia biangnya (gosip kali…)

  6. Wah.. wah.. wah..
    turut prihatin..

    ini cso-nya harus dikasih peringatan tuh..
    udah menjebak konsumen..
    meneketehe kita kalo ternyata aturannya begitu..

    Yukk ke blek kenyen…

  7. ya ampun, kok ga ditanya2 dulu sih mas?
    aku sih sebelum apa2, biasanya suka itung2 untung ruginya dulu, baru dibeli atau dipesen.
    800ribu? uhmmm… mending buat ngedanain aku ke Semarang lg aja!😛
    *kabooooorrr… sebelum diacak2 sm mas didut yg lg BT*

    kayaknya sy memang hrs lbh byk beramal nih

  8. ah lupakan telkomsel.
    pindah xl aja *ngeracunin:mrgreen:

    gak bisa thie, udah kontrak setaon..kalo diputus mesti bayar ini itu ..males..BTW ini udah lancar banget dan lumayan kenceng, semua udah beres kok😀

  9. heuheuheu untung saya yang baca ini saya..bukan swami saya.. soalnya swami saya kerja disitu…
    kekekekeek:mrgreen:

    hehe~ malah nitip masukan aja, mohon customer education nya dr CS ditingkatkan, soalnya khan byk customer itu beginner user yg gak tau apa-apa😀

  10. bentar2. aku agak bingung. aku jg aply flash kemaren, tp blm aktif. itungannya gmn sih? walah, serem…

    itu mbok sy update kronologinya di postingan biar jelas

Leave a Reply

