Futsal

Akhirnya jadi juga ikut kopdar futsal hari ini, sebuah permainan yang di mainkan oleh 6 orang setiap timnya. Peserta dari loenpia hari ini cuman saya dan Ari W.

Main di GOR Jatidiri deket rumah karena loenpia biasanya kopdar futsal teratur setiap hari selasa jam 10 malem.

Karena pertamakali ikut futsal jadi lagaknya ikutan jadi defender aja. Ternyata yang maen jago-jago skillnya jadi turun lagi jadi kiper๐Ÿ˜›

Ternyata susah juga jadi kiper di futsal dan lumayan main stamina juga.

Lumayan deh keluar keringet dikit hari ini.

Update:
00:00-01.30 setelah postingan ini ternyata perut kok rada keroncongan. Teringat pesan nope kalo gak boleh perut kosong pas begadang hihi~ , nelpon fian buat nyabu di depan Java Mall. Di depan Java Mall ada warung bubur ayam yang buka dari jam 1 – 4/5 pagi dan fian biasanya selesai kerja juga jam segituan. Jadilah kita nyabu berdua, memang bubur hangat paling pas kalo dimakan pas keroncongan dan di waktu subuh.
01.30 waktunya pulang. Fian ada pertemuan di Mesjid Baiturahman jam 2 pagi, jadi kita misah. Dan karena saya ngiler liat tahu putih yang di jual di pasar peterongan pas lewat tadi akhirnya saya malah belanja dulu buat masak besok. Udah kebayang tahu putih yang di goreng terus di cocol kecap sama cabe hijau …. *cleguk*
Selamat istirahat semua.

Gambar diambil dari sini.

9 thoughts on “Futsal

  1. Futsal emang asyik banget. Kayaknya emang kecil tempatnya, tapi ternyata capek juga kan..

    lumayan sob, kaki berasa ketarik-tarik nih, biasa gak pernah geral jadi urat-urat kakinya pada lagi megar semua๐Ÿ˜›

  2. hahahah…
    manteb mas… ayo lanjutin trus futsalnya…
    jangan mao kalah ama eskopret

    *salut… tepuk2 pundak mas adi pake duren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s