[Buku] Keliling eropa 6 bulan hanya 1000 dolar

Sudah hampir selesai baca buku travelling ini. Sangat inspiratif.

Ada 2 bagian utama dari buku ini. Bagian pertama bagaimana untuk membangun rencana dan networking supaya bisa dapet homestay gratis selama perjalanan di eropa.

Bagian II berisi jurnal, foto dan pengalaman-pengalaman selama penulis keliling di eropa selama 6 bulan.

Sangat isnpiratif buat backpacker wannabe kayak saya ini.

Saya tidak mau review banyak disini tapi yang jelas buku ini worthy buat di beli.

Banyak bagian di jurnal yang menggugah juga, melihat ternyata masih banyak orang di dunia barat sana yang bisa hidup berdampingan dengan rukun walaupun berbeda kepercayaan maupun agama. Kalo liat negara sendiri sih ….ya sudahlah

Ini salah satu lelucon yang menarik di buku ini:
hal 118
Ruangan yang satu penuh kedamaian dan berkah, ruangan yang satunya lagi penuh konflik dan pertengkaran.
Ruangan yang pertama dihuni Musa, Muhammad, Yesus, Krisna dan Budha.
Ruangan yang kedua dihuni para pengikut mereka

Gambar diambil dari situs gramedia.

17 thoughts on “[Buku] Keliling eropa 6 bulan hanya 1000 dolar

  1. wah. nyata sekali apa yg tampak sekarang tentang lelucon itu. susah mencari kedamaian. btw kowe arep neng europ dut?

    susah memang kalo di indonesia tp msh ada harapan sih … kalo soal eropa, kebetulan punya byk teman juga di eropa, kalo kejadiannya pergi kesana liat aja ntar hehe~

  2. 1000 dolar keliling eropa, apa aja yang harus disiapkan nie

    dengan 50.000 perak terus ke gramedia buat beli pasti kamu bakalan tau put😀 … ataw ntar pinjem aja dr saya kalo udah selesai baca

  3. pertama pas mampir di TGA aku pengen beli buku ini, tapi sayang, biasa lah namanya juga mahasiswa jadinya pas datang karena akhir bulan makanya buku itu nggak jadi aku beli.😉
    Tapi untung sekali buku itu sudah kebuka, jadinya aku baca-baca deh, ternyata memang bagus meski baca sekilas.
    REncananya si bulan depan mau beli…tapi….aku lupa..
    PAs baca postingan ini memang baru aku inget kalau aku mau beli nie buku🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s