Kopdar seminggu ?!?

Malam ini mendadak ada kopdar ngopi lagi di Barista karena ada yang patah hati hihihi~ Dan mendadak saya baru sadar kalo ternyata dalam seminggu ini saya akan tiap hari kopdar. Ini catatannya:

Sabtu, 12 Juli 2008
Kopdar ini karena mau nyobain Barista untuk pertama kali. terbukti memang tempatnya ok banget buat kumpul-kumpul dan bercengkrama *ceileh*

Peserta kali ini Fian dan Kopril
cofee mate

Minggu, 13 Juli 2008
Gak tau ada angin apa, tapi saya diajak ngopi lagi hari ini. Sebenarnya sih mo ngupi-ngupi bareng stey. Karena stey hari sabtu gak bisa jadi hari minggu kopdar lagi di Barista. Eh yang dateng malah lebih banyak.

Peserta lain: Stey, Dendi, Munif, Zeta

Senin, 14 Juli 2008
Kopdar di Barista lagi. Edan 3 kali berturut-turut. Ini gara-gara salah satu piaraan simbok lagi stress dan nyari temen buat ngobrol ngalor ngidul dan sekali lagi Barista tempat yang cocok soalnya tempatnya memang dekat dengan tempat tinggal kita.

Peserta: Fian, Pepeng, Dendi, Munif
IMG_0072 (Small)

Selasa, 15 Juli 2008
Gara-gara membahas gaya hidup sehat di milis, eskopret jadi punya ide buat kopdar di restoran khusus vegetarian. Dan karena saya tahu tempatnya jadilah kita hunting kuliner di Ha Ha Resto, khusus buat yang vegetarian. Jadi walaupun menunya ayam penyet tapi ayamnya buat-buatan alias dari kacang kedelai. Tapi lumayan mantabh dan lumayan ajeep.

Peserta: Kopril, Budi, Pepenk
ayam penyet 2 (Medium)
ayam penyetnya memang enak

Rabu, 16 Juli 2008
Tadi akhirnya kopdar lagi di Barista. Kayaknya udah pada addict Barista deh atau pengen liat waitressnya yang manis?!?

Tapi Bitterballennya memang menggoda, jadi apa boleh buat.
bitterballen ala barista

Peserta: Pepenk, Mizan, Budi, Dendi, Nope, Kopril, Munif dan Yudi
IMG_0007 (Small)

Kamis, 17 Juli 2008
Hari ini rencananya bakal kopdar dengan Nabil dan Munif untuk merayakan ulang tahun Buket, salah satu tempat kita buat ngopi-ngopi.

Buket merayakannya dengan memungut sampah di sekitar lokasi kedai mereka, makanya saya mau bantu. Postingan ditunggu aja deh๐Ÿ˜€

Jum’at, 18 Juli 2008
Kopdar rutin JAMU ala loenpia dan dilanjut nobar Dark Night kalau memang di launching di Semarang hari itu.

phew…….kayaknya harus ambil cuti kopdar inih, padahal hari minggu rencananya bakal masak-masak di rumah saya *GLEK*

16 thoughts on “Kopdar seminggu ?!?

  1. ikuuuuuttt…! bikin ngiri!!! huhuhu…
    iya, gosip2 kopdarnya baru td aku buka di milis.
    ternyata jd jg, toh?
    bener2 ga ada yg mainin laptop, ya?๐Ÿ˜›

    ada tp akhirnya gak jadi krn gak ada colokannya disekitar kursi yg gede hihi~

  2. busyet dah…enak banget ya bisa sering kopdar…btw, itu ayamnya rasanya gimana yak?baru denger lho ada ayam dari kedelai…๐Ÿ˜€

    msh enak kok๐Ÿ˜€

  3. Joooh, saya malah cuman sebulan sekali. Masih untung bisa kopdar. Ini kayaknya bukan kopdar, lha yang kopdar orangnya itu lu, tempatnya itu mulu.

    makanya perlu padanan kata lain nih..kayaknya kata kopdar udah gagal buat org-org yg sering kopdar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s