Earth Hour 2009

Jadi apa sih earth hour ini? Earth hour adalah sebuah pemilu yang melibatkan orang sedunia untuk memilih antara bumi atau pemanasan global.

Caranya mudah, kalau kamu memilih bumi silahkan matikan lampumu selama 1 jam pada hari sabtu, 28 Maret 2008 dari jam 20:30 – 21:30 dan kalau memilih pemanasan global silahkan tetap nyalakan lampumu. 

Saya pikir earth hour adalah sebuah bentuk kampanye untuk memberikan kesadaran kepada kita kalau kadang kita juga harus memberikan bumi yang kita diami ini untuk beristirahat sejenak. 

Jadi yuk matikan lampumu sejenak😀

15 thoughts on “Earth Hour 2009

  1. glek! begitu? hahahahha…
    baru tau kalo saya dikomentari om @warm..
    sumpeh! itu ketiduran beneran!
    plis deh om! itu bukan himbauan yang aneh kok! walo emang cuma simbolisasi! ya beda kasus kali sama kampung om, ntah karena apa! banjarmasin kan? aku pernah kesana dan pas kena pemadaman seharian!

  2. Malam itu rumah kami aja yang gelap gulita… tetangga pada terang benderang, sampe ada yg tanya: ada apa sih pak? konslet yah….. wadhuuuuh… pada gak tau nih rupanya earth hour… ck..ck..ck..ck…

  3. Sepertinya perihal global warning ini nggak hanya sebatas mematikan lampu – *it’s a start, yes it is..* lalu setelah itu perlu langkah yang lebih berani dan konsisten dan dilakukan oleh semua.. seperti hal kecil saja, mengurangi perjalanan dengan mobil untuk jarak yang bisa dilakukan dengan berjalan kaki, dan lain sebagainya.. *are we up to the challenge?*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s