Vote Nothing Wasted

Semarang menghasilkan kira-kira 600-800 ton sampah setiap harinya dan entah sampai kapan TPA jatibarang dapat menampung sampah yang kita buang setiap harinya. Kalau tidak salah sebenarnya TPA Jatibarang sudah habis masa pakainya dan memerlukan TPA baru tetapi mana ada orang jaman sekarang yang disekitar tempat tinggalnya mau dibangun TPA.

Keegoisan kita dalam memperlakukan sampah suatu hari akan mencapai puncaknya disaat kita sudah tidak punya tempat lagi untuk membuang baru kita sadar untuk lebih menyayangi alam kita.


Oleh karena itu gerakan seperti Nothing Wasted patutlah kita dukung. Nothing Wasted adalah sebuah kegiatan CSR dari sebuah Danamon Go Green untuk mengkonversi sampah organik yang terdapat di pasar-pasar tradisional menjadi kompos. Gerakan ini sudah menjadi gerakan nasional karena telah bekerjasama dengan 31 pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Saat ini Nothing Wasted masuk menjadi finalis BBC World Challenge 2009.ย  Mari kita vote Nothing Wasted untuk menjadi yang terbaik. Voting dibuka 28 September – 13 November 2009.

24 thoughts on “Vote Nothing Wasted

  1. aku translate proposal nya itu…
    … bagus ide nya….

    tapi aku pengen lagi, kalau ada perusahaan yang bisa menampung semua kertas hasil sredder kantor2 sekota untuk dijadikan kertas lagi…

    jadi kita gak perlu menebang kayu untuk bikin kertas!!!!!…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s