Green Radio, Jakarta

Ternyata di Jakarta ada radio yang khusus mengambil segmen eco & green lifestyle. Dan kerennya lagi green radio ini menyediakan fasilitas  siaran live streaming. Kalau ingin mendengarkan streamingnya, langsung saja klik gambar diatas dan menggunakan winamp.

Berikut profil yang diambil dari green radio

89,2 FM Green Radio, The Eco Lifestyle of Jakarta, adalah metamorfosa dari Radio Utankayu. Dengan memilih nama baru sebagai Green Radio, kami ingin tetap melayani publik Jakarta, dengan memberi perhatian lebih pada upaya menyelamatkan manusia dan lingkungannya. Kami risau dengan banjir yang makin parah di ibukota. Kami turut dalam kecemasan dunia, atas perubahan iklim dan pemanasan global.

89,2 FM Green Radio, The Eco Lifestyle of Jakarta menyediakan diri untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jakarta untuk hidup yang lebih nyaman di lingkungan urban. Nyaman dalam kehidupan sosial, politik maupun dengan lingkungan yang semakin hijau. Kami aktif untuk memajukan gerakan hijau, pemberdayaan dan toleransi dalam semua aspek kehidupan.

Sejak 28 Februari 2008, kami wujudkan visi dan misi tersebut melalui berbagai program baru yang menarik. Program itu tetap mendahulukan kepentingan pendengar, sembari menjembati kepentingan konsumen dan produsen – para pemangku kepentingan yang sangat penting untuk kemajuan radio ini.

26 thoughts on “Green Radio, Jakarta

  1. Fenomena live streaming radio perlu menunggu proses bandwith tapi jelas sudah dimulai kearah sana. Tentang radio internet saya pun teringat ketika saya di malaysia teman teman kita membuat radio mahasiswa untuk pelajar indonesia namanya “merah putih”

  2. Sehari-hari saya mendengarkan radio ini😀
    Bagus-bagus, terhubung pula dengan Radio Jerman, Jepang dan KBR 68 H.
    Dari semua acara, yang tidak ditemukan adalah kirim-kirim salam dan request lagu hahahaha.

  3. harus diperbanyak nih green media kyk gini.. karena satu gagasan akan nyampe ke pikiran kita kan kl kita denger terus. apalagi di jakarta kyknya masih dikit bgt org2 yg eco-friendly😐

  4. go green ternyata ada juga yang lewat media audio / suara iah..ahahay baru tau bri:)
    nanti bri coba dengerin..deket kok utan kayu
    salam kenal dari bri:)

  5. wahhh bangga juga liat orang muda jaman sekarang sudah banyak yang peduli sama lingkungan sekitar.. hummm jd terharu merinding euyy gak percuma ane cuap2 4 jam setiap hari di Greentalk dr jam 15-19 WIB tp emang harus terus bigitu temans.. kita cuma punya satu bumi, kalo bukan kita siapa lagi yg bakal peduli? jangan pernah capek buat ketok tular gaya hidup ramah lingkungan menjadi pribadi yg suistainable..eco-friendly dr hal2 kecil, mulai dr dengerin green radio aja dulu de..di jamin pinter.. c-monnnn sahabat green stay green on green radio …

  6. Saya DERI orang kampung lho.. asli Sukabumi selatan (Ujung Genteng) anak pantai, masih jauh lho dari pusat kota Sukabumi sekitar 100 kilo lagi atau 4-5 jam-an perjalanan pake transport umum….Saya suka denger Green radio pake radio dua ban lagi.. he..he….tapi cukup jelas kedengarannya LOUD n’ CLEAR disana padahal jauh lho dari Jakarta..tapi NGEMENG-NGEMENG saya mau tanya nich…APAKAH SELURUH KRU BESERTA STAF DARI GREEN RADIO SETIAP INDIVIDUNYA SUDAH BENER-BENER MELAKSANAKAN VISI “GREEN” NYA SESUAI DENGAN MISI DAN VISI RADIO INI..ATAU..?? kalo ada yang mau jawab ato comment kirim aja ke.. e-mailku..ini dia..goeloedoeg@yahoo.com..stay GREEN EUY..Mercy..HATUR NUHUN.

  7. Lebih wah lagi…. Ada bincang2 tentang hutan rakyat, industri kayu rakyat, hutan sekarang.. katenye di relay ame banyak FM lokal. selamat ya GR!

  8. kami juga salah satu pengelola radio di pulau sumba ntt,khusus sumba barat,bagaimana cara nya agar kami bisa bergabung dengan greenradio untuk menyiarkan berita dari kbr68h..di daerah kami sedang marak di lakukan aksi demo maupun komentar2 tentang pertambangan yg sedang di lakukan saat ini di pulau sumba,dan bulan juni ini kami akan mengadakan seminar sehari tentang masalah pertambangan dg topik ” membongkar mitos kesejahteraan masyarakat di balik pertambangan”..apakah kami dpt bekerja sama dengan greenradio untuk menyiarkan bersama..kami juga adalah satu2 nya radio yang msh aktif di kabupaten sumba barat,dan sangat memperhatikan masalah lingkungan hidup.. mohon dukungan nya dan penjelasan lebih lanjut…thank’s maraga fm…..

  9. ASSALAMUALAIKUM WR WB

    SALAM SILATURAHMI UNTUK SAHABAT LINGKUNGAN DI INDONESIA DARI RACHMAD YAGI NOVANDO. KABAR BAIK UNTUK PENGHIJAUAN LINGKUNGAN KOTA NIH. PERUSAHAAN KAMI SEDANG ADA PROGRAM BINA LINGKUNGAN PENGHIJAUAN DENGAN DANA 25JT UNTUK BIBIT TANAMAN. KAMI BUTUH MITRA YANG BERSEDIA BERPARTISIPASI DALAM PENANAMAN, DIKARENAKAN DANA KAMI HANYA MENCUKUPI DALAM PEMBELIAN BIBIT. KURANG LEBIH ADA 5000 BIBIT TANAMAN UNTUK PENGHIJAUAN. BILA INGIN BERMITRA DALAM PROGRAM PENGHIJAUAN INI DAPAT HUBUNGI PT.ASBRI PERSERO KANCAB JAKARTA TIMUR JL.BEKASI TIMUR IV NO.1 JAKTIM TLP 021 8192742/85903160. HUB: BPK ROJAK/OJAK ATAU BPK.YAGI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s