Green Blog

Akhirnya berakhir juga kompetisi blog South To South Film Festival. Sungguh sangat jarang ada kompetisi blog dengan niche/tema lingkungan. Thanks to South To South Film Festival untuk hadiahnya.

Saya memenangkan kompetisi ini bersamaan 2 blog lainnya:

Sedikit kejutan karena ada juga blog aku ingin hijau yang menjadi anutan saya untuk mencari informasi soal lingkungan.

Oh iya, pengen bikin kompetisi posting tentang lingkungan yang simple. Hadiahnya sementara baru ada tote bag / tas belanja.

Ada ide bentuknya? atau malah mau nambahin hadiah?🙂

13 thoughts on “Green Blog

  1. duh telat saya dapat info mengenai south to south…

    tapi nggak papa, toh saya bisa baca tulisan keren di blog inih…

    untuk ide, mungkin tema-nya “hal-hal kecil untuk lingkungan kita”…

    bisa nggak tuh?
    klo hadiah, pasti banyak lah yang mau jadi seponsor hehehehe..

  2. wah bagus juga idenya mas didut
    postingan lingkungan yang simpel..
    emm bagaimana kalo postinga yang diikutsertakan adalah pengalaman pribadi penulis dalam penyelamatan bumi. jadi nanti dalam ide-ide penulis tersebut mungkin bisa dikembangkan dan disebarluaskan ke khalayak ramai.

Leave a Reply

