Kopdar seminggu ?!?

Malam ini mendadak ada kopdar ngopi lagi di Barista karena ada yang patah hati hihihi~ Dan mendadak saya baru sadar kalo ternyata dalam seminggu ini saya akan tiap hari kopdar. Ini catatannya:

Sabtu, 12 Juli 2008
Kopdar ini karena mau nyobain Barista untuk pertama kali. terbukti memang tempatnya ok banget buat kumpul-kumpul dan bercengkrama *ceileh*

Peserta kali ini Fian dan Kopril
cofee mate

Minggu, 13 Juli 2008
Gak tau ada angin apa, tapi saya diajak ngopi lagi hari ini. Sebenarnya sih mo ngupi-ngupi bareng stey. Karena stey hari sabtu gak bisa jadi hari minggu kopdar lagi di Barista. Eh yang dateng malah lebih banyak. Continue reading “Kopdar seminggu ?!?”

Advertisements

Kopdar Akbar Loenpia 2008

Yap, tanggal 27 April kemarin rumah saya akhirnya dijajah buat pelampiasan nining buat main scrabble…loh?!? Untuk kopdar akbar loenpia tepatnya. Kalo kata korlapnya sih ini percobaan buat ulang tahun loenpia nanti.

Yang jelas rame banget, sekitar 35-an jeruk dan apel bosok menuh-menuhin rumah saya. Acara sebenarnya sudah dimulai 1 malam sebelumnya karena dijajah tim betmen loenpia buat main PS. Continue reading “Kopdar Akbar Loenpia 2008”

Keramaian saat itu …

Sebenarnya perkawinan si udey sudah 2 bulan yang lalu tapi gak tau kenapa liat foto-foto yang diupload si Ahmed masih bisa ngakak-ngakak sendiri. Tapi memang kalo ingat saat itu perkawinan si udey termasuk perkawinan paling heboh dari penyanyi dangdut yang dancenya over heboh (sampe si pepenk aja takut kekeke~) sampe penyanyi favorit budi yang masih moe kekeke~ Buat lengkapnya liyat aja album foto si Ahmed … Continue reading Keramaian saat itu …

Loenpia Anti Kelaparan dan Gizi Buruk

Sumber postingan dari blog loenpia

antikelaparanAngka gizi buruk di Jawa Tengah naik dari tahun ke tahun. Pada 2005, sebesar 1,03 persen dari jumlah penduduk, lalu naik jadi 2,10 persen pada 2006, dan 3,48 persen pada 2007 (naik sebanyak 6.817 penderita dari tahun 2006) — sumber: PKS Jawa Tengah.

Pemerintah, tentu saja, tetap “impoten” dalam menanggulangi masalah semacam ini. Dalam APBD 2007, anggaran Perbaikan Gizi Masyarakat mencapai Rp 1,441 miliar dan terlapor realisasinya 100 persen, namun tidak berpengaruh apa-apa terhadap penurunan kejadian gizi buruk. Ini menunjukkan parameter kuantitatif pencapaian keberhasilan kegiatan sangat buruk (katanya).

Meski telah “bertekad” untuk membebaskan Jawa Tengah dari kasus gizi buruk pada 2008, sebaiknya masyarakat memang tidak usah banyak berharap dari pemerintah. Pemaknaan tahun 2008 sebagai tahun politik, untuk menyongsong sejumlah agenda pilkada (termasuk Pilgub Jateng dan Pilpres), bisa jadi merupakan isyarat semakin melemahnya kinerja pemerintah tahun ini, karena para elitnya akan “sibuk” menyukseskan kepentingan golongan masing-masing. Menghadapi realita yang demikian, salah satu solusi permasalahan gizi buruk ini adalah dengan membangun swadaya masyarakat yang (merasa) mampu dan sadar kemanusiaan, untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung tadi (semacam membuat subsidi silang). Continue reading “Loenpia Anti Kelaparan dan Gizi Buruk”

Cepet sembuh niea!!!

Tadi malem menjenguk Niea yang sedang kena penyakit infeksi saluran kemih. Serem deh kalo denger ceritanya. Kelihatannya niea sudah sedikit membaik, udah bisa bercan-bercanda walaupun masih sakit. Buat niea, pokoknya istirahat-kurangi jajan (kasian bojomu ituh)-dan kalo udah sehat jaga kesehatan!!! Penjenguk tadi malam: Pak Sukawi–Yudee–Lowo–Pepenk–Munep PS: kalo ada yg tau obat herbal buat penyakit ini kasih tau lwt komen yah Continue reading Cepet sembuh niea!!!