Tahu-tahu ala didut

Warning: semua resep yang saya posting disini tanpa riset resep, semua coba-coba jadi kalo gak yakin mending jgn dicoba

Saya gak tau lagi kemasukan apa tapi saya udah 2 kali masak hari ini dengan metode coba-coba ngasal yang sok tahu banget.

Yang saya tahu bumbu dasar masak itu bawang putih dan kalo lagi pengen lebih pake bawang merah jadi saya pakai keduanya hari ini, biasanya sih hanya bawang putih aja.

Jadi saya mau berbagi resep ngasal ala didut hehe~

Tahu Kecap Ayam
Kali ini potong dadu agak besar 3 tahu putih ukuran kecil. Hari ini saya beli dada ayam di pasar seperempat kilo, saya pake 1/6 nya saja untuk masakan ini, jadi kira-kira aja sendiri. Continue reading “Tahu-tahu ala didut”

Advertisements