Sepenggal Catatan Kopdar Jakarta

Seminggu yang lalu (16-18/05/2008), saya dan adek saya yg paling kecil pulang kampung ke Jakarta untuk sebuah acara keluarga. Berangkat dari Semarang hari Jum’at jam 12.30 siang dengan Argo Anggrek ditemani Fany. Gak tau kenapa tapi Argo Anggrek hari itu gak nyaman banget, kayak naek bombom car karena guncangan yang sangat keras sampei terloncat-loncat dari kursi.

Kopdar BHI
Sampai Jakarta sekitar jam 7. Adek di jemput om terus langsung ke Bekasi, saya dan Fany ke Sarinah buat ketemuan dulu sama Zam yang bergaji 5 juta/minggu. Makan Nasi Gila di Sabang sama Zam dan Fany. Ternyata NasGil gitu-gitu aja, semua memang bisa dijual di Jakarta. Setelah itu kita lanjut ke kopdar BHI yang sudah legendaris itu, senang juga berkenalan dengan teman baru seperti Nazieb, Yudies, Suprie, Hanny, Balibul dan muka-muka lama seperti Ndoro, Mas Iman dan Arya (sorry kalo ada yg kelewatan😛 ).

Nangkring di BHI sampe sekitar jam 11 malam terus balik ke Bekasi bareng Fany yang malam itu pulang ke Matraman. Rencananya sih cuman naik taksi sampe UKI terus cari angkot gelap sampe Bekasi tapi apa daya energi gak cukup dan gak enak juga sama keluarga di Bekasi, jadi nerusin naek taksi sampe Bekasi.

Kopdar AIESEC
Sabtu pagi sampai siang ikut acara keluarga di BINTARO. Sekitar jam 3an acara sudah selesai dan kembali ke Bekasi. Telpon Tisa ternyata masih lama nongrong di Plaza Semanggi, langsung aja saya cabut ke Food Court Plaza Semanggi. Di situ ketemu dengan teman-teman lama di AIESEC seprti Tisa, Mia,Zilva , Christopher (German), dan 2 apel lainnya yang udah gak aku inget namanya hihihi~

Tadinya mau selesai jam setengah 6 berhubung si Mia mau nonton Final UBER tapi malah nerbitin ide buat Nobar Final UBER. Akhirnya kita nonton di kafe lantai dasar, teriak bareng, deg-degan bareng walaupun akhirnya kalah tapi salut sama perjuangan tim UBER tahun ini. Sampai di Bekasi jam 11 malam dan langsung tidur pulas.
kopdar jakarta (16-18/05/08)
Kopdar seharian
Hari minggu janjian ama si kembar di Plaza Semanggi lagi.Janjian jam 1 siang di Food Court dan karena adekku pengen ikut jadi dibawa juga, sekalian dia nyicip yg namanya kopdar. Ngobrol-ngobrol bareng Fany juga sampai jam 3an dan dilanjut ke Senayan City buat kopdar perpisahannya si Nazieb yang mo mencari sesuap nasi di Malang.

Akhirnya ketemu juga dengan si chika stuff si ratu kopdar yang sore itu dateng dengan kakaknya yang kelihatan lebih muda dari si chika. Ngobrol di food court sampai pantat kepanasan tapi seger juga karena sempet lihat BCL makan malam di situ.

Si chika beserta kaka gak bisa ikut buat kopdar berikut dengan Zam dan Balibul karena harus nonton Narnia. Malam itu kita habiskan untuk ngembat seafood di daerah BenHil dan sukses untuk naek taksi lagi ke Bekasi karena gak tega sama adekku yang udah keliatan capek banget.

Phew…Jakarta memang biangnya kopdar
*balik tidur*

19 thoughts on “Sepenggal Catatan Kopdar Jakarta

  1. Aku gak kenal sama didut secara langsung, tapi diliat dari blog postnya, sepertinya didut anaknya asik dibuat ngumpul plus punya temen banyak..

    mudah-mudahan😀

  2. hati-hati dengan kafein yang Anda konsumsi. Cek kebiasaan hidup Anda, apakah cukup ampuh mengimbangi kebiasaan kopdar Anda ? ;p

  3. Kopdar kegiatannya cuman ngumpul, makan, ngobrol ya ?

    (yg belon pernah kopdar)

    gak juga … bentar yah kopdar bentuk lain ntar aku tulis..nunggu mood nulis😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s