Kompetisi Dokumenter Lingkungan

Dapet link ini dari plurknya Nike.

indoshortmovie

Ternyata Indosat mengadakan kompetisi film pendek yang bertemakan lingkungan. Saya suka kompetisi ini karena video bisa diambil dengan fasilitas apa saja termasuk henpon asal memenuhi syarat jenis file video.

Hadiahnya ok ok tuh dan kelihatannya gak begitu sulit syarat-syaratnya.

Jadi komentator pun kita bisa dapet hadiah loh πŸ˜€

Yuk ambil gambar disekitarmu

27 thoughts on “Kompetisi Dokumenter Lingkungan

  1. wooo… format video di hpku mp4. kok ga masuk dlm format yg disebutkan, ya? kalo diconvert, takut hasilnya jd ga maksimal lg. *halah.. sotoy* πŸ˜›

  2. bikinin sayah videonya, dut! *dikepruk ulekan*
    eh beneran.. nanti kalo sayah menang, sayah ceritakan tentang hadiahnya deh.. *dikepruk ulekan dua kali*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s